Best Bikini

Tuesday, February 8, 2011

Mengetahui Karakter Dari Warna Rambut

Menebak karakter seseorang dari warna rambut. Menurut pakar warna, pilihan warna saat mengecat rambut cenderung berhubungan dengan sifat dasar seseorang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg225gHfiJQ9FPjlPwbEAFUqsqWyYwloPGfcGCCAsvfd5y15l8A1159PTmrFyxu63S5py07Yh7zW-XxRazM5mc-iXaaeS3nQZiWR-SMMha4RMkOfhD-bqxA8XYXVBPrF9_0qqd7CS4vkqM/s400/rambutwarna280.jpg

Rambut Merah
Seorang yang sangat menyenangkan, tetapi sangat mengerikan saat marah. Bila naik pitam, pemilik rambut merah tega bertindak kasar.

Rambut hitam
Warna hitam menunjukkan seseorang memiliki keinginan yang menggelora dan selalu bersemangat.

Dark Brunette
Seorang yang intelek, itulah diri Anda. Pemilik rambut tembaga menunjukkan pemiliknya sangat menarik sekaligus rendah hati.

Cokelat terang
Wanita berambut cokelat terang adalah gambaran gadis bertanggung jawab, namun seringkali bertindak di luar kendali.

Pirang Madu
Pemilik rambut pirang madu sangat sportif dan mencintai olahraga luar ruangan, seperti tenis dan berselancar. Musim panas menjadi musim favorit mereka.

Pirang terang
Sangat percaya diri dengan kecantikan yang Anda miliki.

Rambut Abu-abu
Pemilik rambut ini biasanya wanita dewasa yang sangat trendi dan menyanjung fashion.

Warna nyeleneh
Orang lain akan menatap iri dengan kebebasan yang tergambar pada dandanan mahkota Anda. Warna rambut biasanya berganti-ganti dengan warna ekstrem seperti kuning, merah menyala, oranye, hijau. Tak malu bereksperimen dan senang menjadi pusat perhatian adalah sifat dasar pemilik rambut ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Blogger