Best Bikini

Wednesday, February 9, 2011

Kristen Stewart Jadi Transgender ?

Kristen Stewart jadi transgender? Kristen Stewart sedang bekerja sama dengan ibunya, Jules Mann, mengerjakan sebuah proyek film bertajuk 'K-11'. Dalam film ini, aktris 20 tahun ini akan memainkan peran menantang sebagai seorang transgender.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4Z3pQllkkQ-fU5DtFzyy0cRMsF2ubfinQ1hxfgr6Txdt1gDACvH7Cn0MO0UuG4ItXVjWfbOIwRGsJ5yLAQmJippYKpdIJl_McNys62cF4MuzfoCyLCiClXF6gIlYKmB1hCipRKjga6Mky/s1600/kristen-marihuana-5.jpg

'K-11' sudah mulai proses produksi, meski syuting baru dimulai 6 Juni 2011. Film yang ditulis Jules Mann ini bercerita tentang seorang pemusik terkenal Hollywood yang dipenjara di unit K-11. K-11 merupakan unit tahanan bagi laki-laki gay dan transgender yang tidak mampu bertahan dalam kehidupan normal. "Yang tercermin dalam unit ini adalah keluarga aneh yang penuh cinta, tetapi tercemar dengan pemerkosaan, perdagangan dan penyalahgunaan narkoba," tulis Hollywood Life.

Kristen Stewart akan memerankan sosok Birdy. "Dia diperkosa oleh seorang bernama Detroit yang menyukai Birdy karena dia kecil dan muda. Dan untuk membalas perlakuan tersebut ia membunuhnya. Pada akhirnya unit K-11 bekerja sama melindungi orang-orang seperti Birdy." Ia adalah salah satu bintang muda yang melejit lewat film 'Twilight'. Popularitasnya yang terus menanjak membuatnya masuk di jajaran aktris berbayaran mahal. Menurut Majalah Vanity Vair, ia menjadi salah satu selebriti wanita berpenghasilan besar di 2010, mencapai US$28,5 juta. Angka ini mengalahkan pendapatan Angelina Jolie dan Jennifer Aniston.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Blogger