Best Bikini

Wednesday, February 9, 2011

Blake Lively si Penantang Sarah Jessica Parker

Blake Lively adalah salah satu aktris muda yang karirnya sedang menanjak. Ia sedang menjadi incaran para produser dan sutradara. Kabarnya, aktris ini dilirik untuk mengambil bagian dalam film 'Sex and the City'.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/02/09/104763_sarah-jessica-parker---blake-lively_300_225.jpg

Lively yang baru saja mendapatkan predikat sebagai 'Most Desirable Woman' di tahun 2011 ini, digadang-gadang sebagai calon kuat untuk memerankan tokoh Carrie Bradshaw yang selama ini diperankan dengan baik oleh aktris Sarah Jessica Parker.

http://www.hot-screensaver.com/wp-content/uploads/2010/03/Blake_lively_3.jpg

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, rumor yang sedang beredar ini berawal ketika Michael Patrick King, sutradara film tersebut, sedang mencari ide menampilkan tokoh Carrie di usia muda. Ide itu muncul setelah diketahui Candance Bushnell, yang menulis novel aslinya, baru saja merilis sebuah buku baru dengan judul 'The Diaries Carrie'. Dan Michael berpikir Lively pantas untuk memerankan tokoh Carrie versi muda.

[blake-lively-picture.jpg]

Tetapi, kabar soal bintang serial 'Gossip Girls' ini akan menggantikan Sarah Jessica Parker dalam film itu dibantah oleh perwakilan Lively. Mereka mengatakan jika kabar itu tidak benar.

[blake-lively-penn-badgley-kiss.jpg]

[Blake+Lively+hot+boobs.jpg]

[Blake+Lively+bikini.jpg]

[Blake+Lively.jpg]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Blogger